Apa Itu Blackmores dan Jenis Produknya

Suplemen kesehatan sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Bentuknya beragam seperti kapsul, tablet, cairan, dan pil. Kandungan yang digunakan pun banyak macamnya. Apabila Anda lebih suka suplemen dengan kandungan alami, maka disarankan menggunakan produk dari Blackmores. Masih terdengar asing? Berikut penjelasan apa itu blackmores? dan jenis produk yang dimiliki.

Pengertian Blackmores

Pencinta produk berbahan natural, pasti akan menyukai blackmores yang merupakan produk suplemen vitamin. Produsen aslinya adalah Australia yang menggunakan bahan-bahan alami sehingga tidak menyebabkan efek samping yang berlebih.

Sebagai suplemen, kegunaan blackmores cukup beragam antara lain menjaga kesehatan mata, menambah energi, menjaga kesehatan jantung, dan kehamilan. Jenis suplemen dari Blackmores pun banyak. Tiap jenis dibuat khusus untuk mengatasi keluhan kesehatan tertentu.

Kombinasi bahan yang digunakan yaitu mineral, nutrisi esensial, vitamin, dan bahan tambahan lain sesuai dengan jenis produk. Beberapa keluhan yang dapat diatasi yaitu masalah tulang & sendi, gangguan pada mata & otak, daya tahan tubuh yang menurun, dan gangguan jantung.

Jenis-Jenis Produk dari Blackmores

Setelah mengetahui apa itu blackmores pasti Anda tertarik untuk mengetahu produknya. Ada banyak jenis yang tiap-tiap kegunaannya berbeda. Sebaiknya Anda cermati terlebih dahulu bahan yang digunakan dan klaim yang tertulis pada kemasan. Apabila kurang paham, silakan konsultasi dengan dokter via apotek online. Berikut beberapa jenis produk Blackmores:

  1. Blackmores Celery 3000

Bahan utama yang digunakan adalah seledri. Bahan alami yang biasa digunakan sebagai masakan tersebut memiliki efek analgesik dan inflamasi yang efektif. Obat ini digunakan untuk meringankan gejala asam urat arthritis ringan dan rematik. Bentuknya adalah pil yang jumlahnya 50 tiap botol. Anda bisa mendapatkannya melalui apotek online salah satunya HDmall.

  1. Blackmores E-Cream Vitamin

Produk best seller dari Blackmores yaitu Natural Vitamin E Cream. Krim pelembab ini terbuat dari empat bahan unggulan yaitu minyak Apricot Kernel, minyak alpukat, vitamin E, dan vitamin A. Manfaatnya adalah untuk memberikan hidrasi pada kulit yang sangat kering hingga pecah-pecah. Tidak ada pewarna dan aroma buatan yang ditambahkan sehingga tidak memicu iritasi.

  1. Blackmores Pregnancy & Breast Feeding

Bagi para ibu hamil dan menyusui, produk Blackmores ini sangat direkomendasikan. Sebab, terdapat nutrisi penting yang terkandung dan dibutuhkan untuk kesehatan janin dan ibu. Beberapa kandungan tersebut antara lain yodium, asam folat, vitamin D3, dan DHA. Dengan begitu, janin yang lahir akan terhindar dari cacat. Dalam satu botol, terdapat 60 kapsul.

  1. CoQ10 150 mg

Produk ini bagus dikonsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan jantung. Hal tersebut berkat adanya kandungan koenzim yang mampu menjaga otot jantung, sistem kardiovaskular, dan arteri. Dengan mengonsumsi kapsul CoQ10, jaringan organ dan produksi sel juga akan terjaga. Bentuk obatnya adalah kapsul yang berjumlah 30 setiap botol.

  1. Fish Oil

Kandungan unggulan yang dimiliki produk ini antara lain DHA dan asam lemak omega 3. Minyak ikan yang dihasilkan adalah yang kualitasnya terbaik sehingga mampu memberikan manfaat optimal bagi kesehatan. Kegunaan Fish Oil adalah untuk mengatasi persendian yang bengkak, mengurangi lemak dalam darah, menjaga kesehatan otak, menjaga kesehatan mata, dan menjaga jantung agar berfungsi dengan baik.

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa Anda bisa membeli Blackmores di apotek online HDmall. Deretan produknya ada pada menu “Beli Obat” kemudian pilih “Beli Obat Sesuai Merk” dan pilih “Blackmores”. Sebelum membeli, Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter via chat WhatsApp ataupun Line. HDmall memberikan free ongkir dan layanan COD sehingga lebih memudahkan.