Bersama digibank KTA, Rayakan Serunya Tahun Baru dengan Fasilitas Pinjaman Tanpa Agunan

Tahun baru adalah momen semua orang merayakan kebahagiaan. Menutup masa lalu dan menyambut harapan baru. Sayang sekali kalau malam tahun baru hanya dihabiskan di dalam rumah. Anda seharusnya pergi ke sebuah tempat bersama orang yang disayang, keluarga, atau teman-teman. digibank KTA hadir untuk mewujudkannya. Dengan pinjaman tanpa agunan, Anda bisa mengunjungi suatu negara atau tempat spesial dan merasakan sensasi malam tahun baru yang berbeda. Bisa juga menggelar pesta khusus teman-teman Anda.

Pinjaman tanpa agunan dikenal juga dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA), artinya Anda tidak perlu menjaminkan apapun untuk mendapatkan fasilitas kredit. Menarik, bukan? Itu hanya sebagian kecil dari keuntungan mengajukan pinjaman KTA. Kalau Anda mengajukannya melalui aplikasi digibank by DBS, Anda akan mendapatkan lebih banyak lagi. Karena memang digibank KTA memiliki kelebihan yang tidak ditemukan dari bank lainnya.

Untung ada digibank KTA!

Buat yang sudah tidak sabar ingin beli tiket pesawat atau pesan catering untuk party, sekarang saatnya ambil smartphone dan download aplikasi digibank by DBS. Tidak perlu menjadi nasabah digibank dulu untuk menikmati dana segar ini. Siapa pun bisa mengajukan pinjaman selama memenuhi persyaratannya. Syarat-syarat ini akan dibahas lebih lanjut, tapi sebelumnya ketahui dulu keuntungan mengajukan pinjaman tanpa agunan melalui digibank KTA berikut:

  1. Kenyamanan Menentukan Jumlah Pinjaman

Anda bebas menentukan jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Limit yang bisa dipilih mulai dari Rp 3.000.000 hingga Rp 80.000.000. Jumlah ini tentunya sangat cukup untuk menciptakan momen tahun baru yang tak terlupakan.

  1. Bebas Mengatur Tenor Cicilan

Tak hanya jumlah pinjaman, Anda pun bebas mengatur tenor cicilan. Artinya, Anda bisa mengukur kemampuan dalam proses pelunasan pinjaman. Pastinya ini memberikan kenyamanan kepada Anda dan tidak memberatkan.

  1. Fleksibilitas Pembayaran

Seperti yang sudah disebutkan di atas kalau pinjaman tanpa agunan ini bisa dinikmati oleh non-nasabah digibank. Makannya, sistem pembayaran pun didesain sefleksibel mungkin. Anda dapat membayar dengan transfer dari bank mana pun dan kapan pun.

  1. Persetujuan dalam 60 Detik

Ini yang tidak akan ditemukan dari bank lainnya. Hanya di sini Anda bisa mendapatkan persetujuan untuk kredit dalam waktu 60 detik saja. Tidak perlu menunggu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Kalau persyaratan sudah sesuai, aplikasi selesai di-download, langsung bisa menikmati dana ini.

  1. Suku Bunga Rendah

Salah satu alasan orang takut mengajukan pinjaman adalah suku bunga yang tinggi. Hal tersebut tidak akan Anda alami lagi, karena suku bunga pinjaman yang ditawarkan sangat rendah, yakni 0,95% – 2,99%. Hebatnya, suku bunga ini berlaku flat setiap bulannya.

Syarat Pengajuan Pinjaman

Jadi semakin tidak sabar ya untuk cepat-cepat mengajukan pinjaman. Simak dulu persyaratan yang harus Anda penuhi di bawah ini. Tenang saja, persyaratannya mudah dan pasti sesuai dengan Anda:

  1. Memiliki e-KTP. Ya, untuk mengajukan pinjaman hanya dibutuhkan e-KTP tanpa dokumen lainnya.
  2. Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia 21 tahun serta 60 tahun saat pelunasan pinjaman.
  3. Berdomisili atau sedang bekerja di Jabodetabek, Semarang, Bandung, atau Surabaya.
  4. Penghasilan kotor minimal sebesar Rp 3.000.000 yang diperoleh setiap bulannya.
  5. Berprofesi sebagai karyawan minimal 1 tahun di sebuah perusahaan atau menjadi profesional yang menggeluti profesi tersebut minimal 2 tahun. Apabila seorang wiraswasta, sudah menjalani usaha selama minimal 2 tahun.

Anda tidak perlu khawatir meskipun Anda bukan nasabah digibank. digibank KTA membuka kesempatan kepada siapa pun untuk menikmati pinjaman ini beserta keuntungan-keuntungan lainnya. Karena digibank tahu, setiap orang memiliki mimpi dan berhak untuk mewujudkannya. Maka, ada dua cara untuk mengajukan pinjaman, baik bagi seorang nasabah maupun bukan.

1. Pengajuan Sebagai Nasabah

Apabila Anda sudah menjadi nasabah, maka Anda selangkah lebih maju. Pastikan aplikasi digibank by DBS sudah ter-install dengan baik, lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi digibank by DBS, kemudian pilih “Personal Loan” yang ada di menu utama.
  2. Anda harus melengkapi data diri sesuai pada formulir yang muncul.
  3. Klik “Agree to T&C” agar proses bisa dilanjutkan.
  4. Tentukan jumlah dana yang dibutuhkan sekaligus periode pelunasan yang diinginkan.
  5. Tunggu dalam waktu 60 detik sebagai proses persetujuan.
  6. Cek rekening Anda karena dana akan cair secara real-time langsung masuk ke rekening tersebut.

2. Pengajuan dari Non-nasabah

Walau pun Anda belum menjadi nasabah digibank, langkah-langkahnya pun sangat sederhana. Sama seperti nasabah, Anda juga harus men-download aplikasi digibank by DBS. Kemudian, perhatikan prosesnya di bawah ini:

  1. Lakukan pendaftaran awal di go.dbs.com/kta.
  2. Isi data diri singkat sesuai dengan data yang diminta.
  3. Tunggu proses persetujuan dalam waktu 60 detik.
  4. Buka aplikasi digibank by DBS yang telah di-download sebelumnya,
  5. Ikuti proses verifikasi biometrik oleh pihak digibank.
  6. Tunggu dana cair ke rekening digibank Anda khusus pinjaman.

Bagaimana masih pikir dua kali untuk merayakan malam tahun baru? Segera download aplikasi digibank by DBS dan ajukan pinjaman digibank KTA. Tahun baru sebentar lagi, jangan sampai ketinggalan serunya menyambut harapan baru!