Gunny Strap, Pembuat Tali Jam Tangan dengan Kreasi yang Keren dan Unik

Setiap jam tangan pasti punya tali atau strap yang melilitnya kan? Strap itu punya berbagai macam fungsi, selain buat melilitkannya di pergelangan tanganmu, bisa juga dijadikan sebagai fashion item yang keren banget buat tampil modis. Makannya, agar gaya kamu makin terlihat keren, coba deh kamu pilih tali jamnya di Gunny Strap.

Apa sih Gunny Strap itu? Kalau kamu masih asing mendengarnya, sebenarnya di Amerika Serikat sana sudah nggak asing lagi dengan nama tersebut. Mereka adalah pembuat tali jam tangan yang didirikan pada tahun 2008 lalu. Dari sejak pendirian mereka, banyak loh yang memesan tali jam tangan dengan desain yang menarik dan unik. Agar kamu nggak penasaran, coba saja kamu cari tahu di sini dulu ya.

Di mulai dari Usaha Kecil Rumahan

Tahu nggak sih, sebelum menjadi pembuat tali jam yang terkenal seperti sekarang, Gunny Strap berawal dari usaha kecil-kecilan saja di rumah? Yups, didirikan oleh Peter Gunny pada tahun 2008, dulunya pembuat tali jam itu melakukannya di rumah dengan menggunakan tangan. Kalau pun memakai alat bantu hanya alat manual kecil.

Setiap strap yang dibuat Peter memang terlihat menarik dan unik. Jadinya yang awalnya hanya orang-orang terdekat saja seperti keluarga atau teman yang memintanya membuatnya, semakin lama semakin banyak orang lain saja yang memesannya. Harganya yang masih sangat murah waktu itu juga nggak menjadi penghalang orang-orang yang menginginkan strap buatan Peter.

Mulai Berkembang menjadi Pembuat Strap Terkenal

Setelah semakin dikenal banyak orang, Peter semakin membesarkan usahanya itu dengan menambahkan jumlah karyawannya dan menggunakan alat-alat yang lebih canggih lagi. Buat desainnya sendiri sih, Gunny Strap dulunya lebih terkenal dengan kreasi vintage-nya yang dibuat dari hasil tangan sendiri.

Jadinya nggak heran lagi kalau kreasi vintage-nya itu disukai oleh brand-brand jam tangan ternama, seperti Panerai, U-Boat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Seiring berjalannya waktu juga, kreasi tangannya juga semakin banyak sehingga semakin banyak brand jam tangan yang ingin bekerja sama dengan Gunny Strap, di antaranya adalah Omega, Tudor, Seiko, Hamilton, Rolex, dan sebagainya.

Ada banyak jenis strap yang mereka gunakan dan sampai sekarang masih terus berinovasi agar penggunanya nyaman dan tetap terlihat keren selama memakainya. Misalnya saja seperti penyisipan logam pada strapnya agar semakin terpasang sempurna. Ada juga tali choco yang dibuat secara unik karena orang bisa memintanya buat di custom sesuai keinginan mereka.

Semakin kerennya tali jam tangan yang dibuat oleh Gunny Strap, nggak heran juga loh banyak selebriti papan atas yang memesan khusus strapnya. Contohnya saja Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger.

Kamu yang juga mau menggunakan tali jam tangan yang keren, coba saja kamu pesan sendiri melalui situs online-nya di https://gunnystore.id/. Kamu akan mendapatkan keuntungan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia, apalagi beragam jenis tali bisa kamu pilih dengan harga yang terjangkau.