Harga PS4 Terbaru

Bermain game menjadi aktivitas yang tak pernah mati hingga saat ini. Selain didukung dengan teknologi yang semakin canggih, ragam dan jenis game pun juga semakin banyak macamnya. Jika dulunya bermain game bisa dilakukan di PS 1 dan PS 2. Maka saat ini anda bisa menikmati permainan game di PS 4. Re-generasi dari PS 3 ini memang menjadi pilihan tepat untuk anda yang suka bermain game dengan dukungan fitur dan fasilitas yang lebih canggih. Lantas, berapakah harga PS4 terbaru saat ini?

Sebagai teknologi baru dalam bidang permainan game, harga dari PS 4 memang masih tinggi dibanding saudara-saudara di bawahnya. Bahkan harganya bisa dua kali lipat dari PS 3. Namun jangan kuatir, meskipun masih dibandrol dengan harga tinggi. Anda tetap bisa bermain dengan PS 4 dengan harga yang lumayan terjangkau. Berikut harga PS 4 terbaru dari masing-masing versi yang bisa anda ketahui:

  1. PS4 Versi Standart

Seperti pada PS 1, 2, dan 3, Sony juga merilis beberapa versi pada jenis PS 4 ini. Salah satu versi dari PS 4 adalah versi standart. Dimana versi ini merupakan model PS 4 dengan fitur yang paling sederhana. Ukurannya pun juga lebih besar dan tebal. Biasanya para gamers menyebut versi ini sebagai PS 4 versi Fat.

Meskipun dari segi model terlihat lebih jadul, namun PS 4 versi standart ini di bandrol dengan harga yang lebih murah di banding versi lainnya. Dimana untuk anda yang menginginkan PS 4 versi ini maka cukup merogoh kocok sekitar 3 jutaan saja. Dengan harga tersebut, anda sudah bisa mendapatkan 1 buah PS 4 lengkap dengan Dual Shock 4 Stik dengan warna standart. Sehingga lebih tepat digunakan untuk bermain game sehari-hari.

  1. PS4 Slim

Di banding versi sebelumnya, PS 4 Versi Slim ini memiliki model yang lebih ramping sesuai dengan namanya. Bodinya lebih tipis dengan bobot yang lebih enteng. Karena bodi PS 4 versi ini lebih tipis, maka untuk kipas pendingin yang digunakan pun juga lebih kecil. Dimana saat digunakan pun PS 4 versi ini tidak menimbulkan bunyi sekeras PS 4 versi standart. Bahkan untuk fiturnya pun juga lebih lengkap.

PS 4 versi ini didukung dengan hardisk sebesar 1 TB dengan memori 500 GB. Sayangnya untuk harga, PS 4 ini masih dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Anda bisa mendapatkan PS 4 versi ini dikisaran harga 3,6 sampai 5 jutaan. Namun meskipun harganya lebih tinggi, hal tersebut sesuai dengan fitus dan kualitas produk.

  1. PS4 Pro

PS 4 Pro merupakan versi tertinggi yang didukung dengan fitur yang lebih mempuni. Di banding PS 4 standart dan PS 4 slim, fitur pada PS ini lebih canggih. Bahkan untuk tampilan gamenya pun sudah menggunakan grafis beresolusi 4K. Selain itu di bagian bodi pun juga di lengkapi dengan 3 buah port USB yang sangat mendukung aktivitas dalam permainan game.

Untuk jenis prosesornya sudah didukung dengan tenaga AMD yang lebih kuat. Sangat tepat untuk anda yang suka bermain game-game dengan kapasitas tinggi. Untuk harga PS 4 versi Pro ini memang sedikit lebih mahal dibanding versi sebelumnya. Harganya sekitar 6 – 7 jutaan.

Itulah beberapa harga PS4 terbaru sesuai dengan versinya masing-masing. Untuk anda yang ingin memiliki PS4, maka produk bisa anda sesuaikan dengan jenis dan kebutuhan permainan anda.