Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id, Mudah, Cepat, Tanpa Repot

Belum banyak penjual mobil yang mendapatkan kemudahan dalam proses-prosesnya, mulai dari menemukan tempat yang tepat untuk mempromosikan mobilnya, mendapatkan pembeli yang sesuai, dan sebagainya. Namun, dengan jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id, Anda dapat memprosesnya secara mudah, cepat, serta tanpa repot.

Menjual mobil bukan termasuk perkara yang mudah. Anda harus membutuhkan kesabaran saat mencari tempat jualnya, menunggu pembeli datang, dan proses lainnya. Belum lagi Anda tidak puas dengan layanan tempat untuk mempromosikan mobil Anda ke calon pembeli atau menunggu calon pembeli yang tidak kunjung datang.

Selain itu, sembarangan memberikan nomor telepon pribadi juga berbahaya karena kalau kita sedang tidak beruntung, calon pembeli itu bisa menipu Anda. Masih banyak perkara lainnya yang tidak mudah diselesaikan begitu saja sebagai pihak penjualnya. Maka dari itulah, dibutuhkanlah situs BeliMobilGue.co.id yang akan membantu Anda dalam menjual mobil bekas Anda.

Dengan menawarkan solusinya yang cerdas, Anda tidak akan mengalami kesulitan dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengurus semua proses penjualan Anda. Mudah, cepat, dan tanpa repot menjadi keuntungan bagi Anda yang jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id. Jaringannya yang juga sudah tersebar luas di berbagai daerah Jabodetabek, Bali, hingga Surabaya, lokasinya akan semakin mudah ditemukan, apalagi calon pembelinya akan mudah dihubungi dalam waktu yang singkat.

Hanya terdapat 3 langkah yang perlu Anda lakukan saat ingin menjual mobil kesayangan lama Anda di BeliMobilGue.co.id. Berikut beberapa caranya.

  1. Isi data lengkap

Cara pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengisi data-data lengkapnya terlebih dahulu di situs resminya, BeliMobilGue.co.id. Di halaman pertama tersebut sudah langsung tersedia kolom kosong untuk mengetahui harga jual awal mobil Anda terlebih dahulu.

Isi data-data seperti merek mobil yang digunakan, modelnya seperti apa, tahun dikeluarkan mobil tersebut, tipe modelnya, transmisinya, serta jangan lupa isikan area inspeksi Anda. Pilih area yang dekat dengan rumah Anda, sehingga Anda dapat melakukan inspeksi kendaraan lebih mudah dan tidak perlu jauh-jauh lagi.

Setelah itu, masukan email Anda untuk menerima informasi proses penjualan Anda. Kalau sudah yakin dengan data-data yang Anda isikan, langsung klik saja di tombol Cek Harga Mobil Saya. Jika sudah, maka akan diberikan harga penawaran jual pertama Anda sehingga dapat diperkirakan nilai jual kendaraan Anda.

  1. Melakukan inspeksi gratis

Setelah Anda yakin ingin menjualnya, maka tim BeliMobilGue.co.id akan menghubungi Anda untuk melakukan inspeksi kendaraan. Proses yang satu ini tidak membutuhkan biaya apa pun alias gratis, sehingga Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan uang untuk inspeksi mobil.

Pemeriksaan fisik mobil secara menyeluruh ini perlu dilakukan sebelum dilanjutkan ke proses promosi kendaraan. Sebanyak 300 titik akan di inspeksi, seperti di bagian rem, mesin, seluruh ban, serta dilakukan uji coba mobil dengan mengendarainya langsung. Tim penjualan dan inspektur BeliMobilGue.co.id akan membantu Anda dalam menginformasikan rincian kondisi mobil Anda.

Dengan begitu, nilai harga jual yang diberikan akan semakin tepat dan Anda pun tidak akan mengalami kerugian penjualan.

  1. Promosi mobil Anda

Kalau sudah melewati langkah sebelumnya dan nilai jual Anda sudah diketahui, maka langkah jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id selanjutnya adalah mempromosikan mobil Anda. Tapi tenang saja. Promosi yang dilakukan tidak Anda lakukan sendiri. Mereka yang akan menghubungi lebih dari 1000 pihak yang menginginkan mobil Anda.

Di tahap inilah Anda hanya perlu menunggu setidaknya 1 jam untuk menjual kendaraan Anda. Masing-masing pihak tersebut akan memberikan penawaran harga dan harga tertinggi akan dipilih. Dengan begitu, ada peluang besar untuk menjual mobil di harga yang cukup tinggi dari harga awal yang Anda terima.

Kalau Anda menyepakati harganya, maka uangnya akan langsung ditransfer ke rekening Anda tanpa melalui perantara lagi. Jika Anda sudah menerimanya, segera konfirmasi penerimaannya agar dilanjutkan ke proses serah terima dokumen kendaraan Anda. Selesai sudah proses penjualan mobil Anda di BeliMobilGue.co.id.

Sesuai dengan visinya, penjualan mobil bekas dapat dilakukan melalui teknologi online dengan cara yang lebih mudah, cepat, dan tanpa repot. Hanya dalam 1 jam, Anda sudah mendapatkan harga yang komprehensif dan tidak menunggu lama mendapatkan pembeli.