KEUNGGULAN DAN KELEMAHAN MOTOR SUZUKI

Ingin membeli motor baru? Bingung mau membeli motor merek apa? Bingung mencari info tentang motor – motor terbaru? Disini saya akan memberikan informasi mengenai apa yang kamu butuhkan. Ya, salah satu brand terbesar masa ini ialah Suzuki. Siapa sih, yang tidak mengenal dan mengetahui nama Suzuki atau produk – produknya? Motor keluaran dari Suzuki ini bukan merupakan motor dengan keluaran terbaru. Ya, motor Suzuki in bebarengan dengan beberapa teman di pasarannya yaitu Yamaha dan Honda. Banyak sekali produk hasil inovasi dan varian dari Suzuki ini yang banyak menghiasi pasaran di Indonesia maupun dunia. Sehingga dengan mudahnya msayarakat bisa memilih atau melihat seri – seri produkan dari Suzuki yang lebih menarik hati untuk segera di miliki dan untuk menemani di keseharian kamu.

Banyak sekali varian dan inovasi yang di ciptakan oleh Suzuki seperti varian sepeda motor bebek, varian sepeda motor sport dan varian sepeda motor matic yang sampai sekarang ini masih sangat banyak di minati oleh orang – orang di Indonesia dan berbagai kalangan karena menggandeng fitur yang sangat elegan. Dan varian dan inovasi dari berbagai jenis sepeda motor itu tentu saja memiliki kekurangan dan kelebihan masing – masing. Sehingga jika kamu ingin membeli sepeda motor dari Suzuki lebih baik menegtahui degan jelas dahulu apa saja kelebihan dan kekurangan dari brand satu ini. Agar kamu tidak salah pilih atau merasakan di rugikan ketika sudah membelinya. Simak ulasan berikut secara teliti!

  1. Sistem shock breaker

Ini merupakan suatu system Suzuki atau biasa di sebut dengan system suspensi atau sokbreaker. Bedasarkan informasi dari para pengguna setia dari motor Suzuki ini system suspense yang di gadang oleh Suzuki ini merupakan system yang amatlah bagus. System ini sangatlah banyak di andalkan karena sangat kokohnya ketika menempuh perjalanan di berbagai medan dan tidak gampang rewel.  System suspensi yang di miliki oleh Suzuki ini mampu menahan beban yang sangat berat dan tidak goyah, tidak terasa kaku, dan tidak mudah lentur.

  1. Power yang di andalkan dalam mesin

Kita akan mengambil contoh dari salah satu produk Suzuki yaitu sepeda motor yang memiliki volume kapasitas 150cc. 13, 8 B ialah volume tenaga yang di hasilkan oleh sepeda motor Suzuki yang memiliki kapasitas 150cc. tenaga itu yang dapat kita rasakan ketika membeli sepeda motor keluaran terbaru saat ini. Banyak sekali orang yang menyukai sepeda motor Suzuki dengan tipe GS 150 di bandingkan dengan keluaran dari Yamaha ataupun Honda.

  1. Keiritan BBM

Keiritan dari Suzuki mulai di awali dengan generasi sepeda motor Suzuki Nex. Walaupun tipe ini masih menggunakan mesin jenis karburator sebagai bagian dari pengkabutannya.

Kelemahan yang di miliki oleh Suzuki ini ialah tahun 1990 an Suzuki ini merupak sepeda motor yang sangatlah mahal. Ada lagi sepeda motor keluaran Suzuki dengan tipe FXR 150R mulai muncul di pasaran dan sangat membuat para peminat Suzuki menjadi sangat senang. Berjalan selama 6 bulan ketika kamu ingin mencari lampu sein yang patah kamu akan merasakan kesusahan. Harga jual mulai merosot rendah karena mahalnya dan susahnya suku cadang dan sprepat yang sangat susah di dapatkan.

Nah itulah beberapa keuntungan dan kelmahan yang di miliki oleh Suzuki yang wajib kamu ketahui sebelum membeli sepeda motor keluaran Suzuki ini. Semoga Suzuki dapat menjadi pilihan dan masuk daftar sepeda motor yang kamu minati.