Line Up Persib Bandung vs PSIS Semarang

Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada laga pekan ke-27 Liga 1 2019, Rabu (6/11/2019). Menjalani duel ini, Persib bertekad mempertahankan catatan positif. Sang pelatih tak melakukan perubahan dalam line up Persib.

Tim Maung Bandung saat melakoni laga usiran berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali imbang. Mereka pun ingin berpeluang besar melanjutkan hasil bagus itu ketika bersua PSIS. Apalagi, skuat Maung Bandung full dan tak akan memberikan perubahan dalam line up Persib.

Apalagi dari segi persiapan tidak ada kendala serius. Persib dalam kekuatan penuh, setelah full back Ardi Idrus dan penyerang Ezechiel Ndouassel dipastikan sudah pulih dari cedera.

“Untuk Ardi dan Eze sudah menunjukkan perkembangan bagus dalam latihan. Perhatian saya, bagaimana komunikasi antarpemain ini bagus, dan kembali kuat,” kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Perkiraan Line Up Persib versi https://www.bolanusantara.com/

Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Omid Nazari, Frets Butuan, Ezechiel N’Douassel, Kevin Van Kipperluis