Menarik! Gunakan 8 Kata-Kata ini dalam Membuat Desain Brosur Makanan

Pemilihan kata merupakan salah satu unsur kesuksesan desain brosur. Mainkan emosi pembaca agar mereka yang tak hanya melihat secara sekilas saja. Pastikan antara penggunaan kata dan produk yang dipromosikan harus saling berhubungan. Inilah 8 kata-kata pilihan yang dapat membuat desain brosur makanan Anda menarik.

  1. Nikmati

Pada umumnya “nikmati” adalah salah satu kata yang terkait dengan makanan. Sebagai contoh penggunaan kata ini dalam desain brosur adalah “Nikmati Cita Rasa Asli Palembang”. Pastikan penggunaan kata ini menumbuhkan rasa ingin tahu pembaca akan produk Anda sehingga mampu menarik konsumen untuk mencoba produk makanan Anda.

  1. Lezat

Kata pilihan selanjutnya adalah “lezat”. dengan menggunakan kata ini Anda dapat menggambarkan bagaimana keistimewaan produk makanan yang Anda jual. Sebagai contoh penggunaan kata ini dalam desain brosur adalah “Restoran ini Menyediakan Beragam Menu Lezat”. Penggunaan kata menarik inilah yang mampu mempengaruhi anggapan pembaca tentang produk dari bisnis Anda.

  1. Bonus

Salah satu kata yang terbukti ampuh membuat pembaca tergiur adalah “Bonus”. Tak asing lagi dengan kata ini bukan? Kebanyakan orang pasti akan tergugah apabila ditawarkan sebuah bonus, apalagi bonus yang diberikan nyata menariknya.

  1. Promo

Kebanyakan dari masyarakat negeri kita akan merelakan diri berbondong-bondong untuk menikmati beragam promo menarik. Nah, kata “promo” ini juga berlaku ampuh untuk dicantumkan dalam desain brosur bisnis kuliner Anda.

Sebagai permulaan bisnis makanan Anda dapat menawarkan promo terlebih dahulu untuk menarik hati konsumen. Promo dapat bermacam-macam bentuknya.

  1. Juara

Penggunaan kata “juara” juga mampu menggambarkan keistimewaan produk makanan. Sebagai contoh penggunaan kata ini dalam desain brosur makanan adalah “Enaknya Juara”. Tentunya dengan menggunakan kalimat tersebut konsumen akan tergoda untuk mencicipi produk Anda.

  1. Spesial

Sejumlah pelaku bisnis tentunya menginginkan produknya terlihat spesial di mata konsumen. Penggunaan kata “spesial” dalam desain brosur yang akan Anda gunakan sebagai media promosi mampu meningkatkan keyakinan pembaca akan produk Anda.

Terkait dengan produk makanan selain spesial sebagian orang akan mempertimbangkan kehalalan makanan. Sehingga Anda juga dapat mencantumkan “100% Halal” dalam desain brosur. Sebagai contoh penggunaan kata “Spesial” dalam desain brosur kuliner adalah “Sajian Masakan Spesial untuk Keluarga Anda”.

  1. Higienis

Selain lezat kata “Higienis” juga dianjurkan dalam strategi promosi. Kata ini dapat menjadi ciri tersendiri dari bisnis Anda. Ya, pastikan kalimat promosi yang digunakan dalam desain brosur sesuai dengan kenyataan bisnis Anda.

  1. Segera

Banyak sekali kosa kata yang sifatnya mempengaruhi pembeli. Kata “Segera” tergolong dalam kata yang mempengaruhi. Keuntungan dalam penggunaan kata yang bersifat mempengaruhi adalah dapat menciptakan rasa penasaran dan mengunjungi toko atau bisnis anda.

Selain kata-kata menarik di atas sebagai pelaku bisnis Anda dapat melengkapi isi brosur dengan menyediakan penawaran yang menarik. Promosi semacam ini kerap dilakukan oleh para restoran atau kedai makanan tertentu.

Sebagai contoh Anda dapat memberikan keistimewaan kepada pelanggan untuk moment tertentu. Seperti pada perayaan natal, hari raya muslim, kemerdekaan dan lainnya karena ada dua keuntungan yang didapat yaitu bahwa restoran atau bisnis makanan yang anda jalani selalu update dan yang kedua dapat memberikan gairah pada seseorang yang melakukan hari perayaannya.

Tak hanya bisnis kuliner, di zaman modern kini pengusaha dengan segala ide kreatifnya sudah merebak bagai jamur di musim hujan. Semua bersaing untuk memenangkan hati konsumen. Salah satu medianya adalah dengan memahami bahasa promosi yang akan digunakan. fastwork.id kini dapat menjadi solusi tepat untuk membantu Anda membuat desain brosur dengan pilihan bahasa yang pas.