Nantikan Akting Memukau Gong Yoo Ahjussi di Film Terbaru 2019

Gong Yoo semakin memperkuat posisinya sebagai aktor papan atas Korea yang dibuktikan melalui kesuksesan Film Train To Busan tahun 2016 serta drama berjudul Goblin tahun 2017 silam. Akan tetapi fans sedikit kecewa karena aktor tampan ini tidak mengeluarkan karya pada tahun 2018. Hal tersebut dibayar lunas dengan perannya pada film Seo Bok pada tahun 2019.

Sinopsis

Seo Bok yang disutradarai oleh Lee Yong Joo merupakan jenis film bergenre action-thriller. Film yang diadaptasi dari legenda klasik Seo Bok ini menceritakan tentang seorang manusia hasil cloning pertama di dunia bernama Seo Bok.

Seo Bok yang merupakan pengawal tersohor di masanya itu mendapatkan mandat dari kaisar China, Qin Shi Huang untuk mencari ramuan kehidupan abadi. Hal ini terjadi akibat obsesi sang kaisar untuk pencapaian keabadian.

Dengan berbekal 60 kapal besar serta lima ribu kru, Seo Bok pun melaksanakan titah Kaisar yang terkesan mustahil tersebut. Karena sulitnya tugas yang diemban, sang pengawal pun dikisahkan tidak pernah kembali ke negara asalnya.

Peran Gong Yoo

Di film terbarunya ini Gong Yoo mendapat kesempatan untuk memerankan sosok Ki Hun, seorang mantan agen mata-mata di sebuah badan intelijen Korea Selatan. Namun akibat pertemuannya dengaan Seo Bok, Ki Hun dipaksa untuk berhadapan dengan berbagai situasi berbahaya karena banyak pihak yang ingin menguasai pengawal kaisar China tersebut.

Di karya terbarunya ini tampaknya Gong Yoo akan bermain peran menjadi sosok antagonis. Hal ini sejalan dengan pernyataanya pada acara fan meeting di Taiwan pada April 2017 lalu. Dirinya menyatakan bahwa is telah berkali-kali menjalankan peran protagonis dan ingin menantang dirinya sendiri dengan peran tokoh antagonis.

Sedangkan saat menerima trofi Aktor TV Terbaik pada acara Baeksang Arts Awards yang ke-53 satu bulan setelahnya, ia mengumumkan bahwa ia merasa bingung dengan kehidupan nyata yang is jalani akibat memerankan banyak kehidupan yang berbeda pada 2 tahun sebelumnya. Untuk itu fans merasa sangat bahagia ketika kabar bahwa aktor idaman mereka dikabarkan come back.

Namun tampaknya kesabaran fans aktor tampan yang satu ini sedang diuji. Pasalnya film terbarunya itu hingga kini masih dalam proses pemilihan peran dan baru dijadwalkan untuk proses syuting dan pengambilan gambar pada awal tahun 2019.

Nantikan akting Gong Yoo yang tak pernah mengecewakan ini dalam sosok antagonis yang berbeda di tahun 2019 mendatang. Selain berwajah tampan dan juga ramah, walaupun telah 39 tahun namun ahjussi ini masih cocok dipanggil dengan sebutan oppa. Tak ayal jika Gong Yoo mempunyai fans dari berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa dan ibu-ibu.