Pendingin HP Gamer Paling Tepat, Atasi Masalah HP Panas

Kini telah hadir alat pendingin HP gamer yang bisa mengatasi masalah HP panas atau overheating. Alat ini tentu sangat cocok pagi anda para penikmat game Android.

Bila anda sering bermain game di handphone, seringkali handphone terasa cepat panas. Sehingga performa dari handphone akan menurun jika digunakan secara terus-menerus. Hal ini tentu sangat mengganggu bukan?

Pendingin HP Gamer Terbaik untuk Mengatasi HP Panas

Hadirnya pendingin HP tentu akan sangat membantu anda dalam mengatasi masalah overheating ini. Anda bisa mendapatkan alat ini di situs jual beli online. Meskipun dengan harga yang terbilang murah, namun memiliki kualitas yang baik.

Lalu apa sajakah pendingin HP yang paling tepat? Simaklah penjelasannya berikut ini.

Alat Pendingin HP 4 in 1

Pendingin HP yang satu ini memiliki banyak fungsi untuk handphone ketika anda gunakan untuk bermain game. Alat ini dapat digunakan sebagai pendingin, power bank, stent, dan juga dilengkapi 2 tombol untuk menembak.

Dilengkapi dengan kipas atau radiator yang dapat mendinginkan handphone sehingga menamabah performa game. Dilengkapi juga fitur yang tidak akan membuat tangan anda nyeri ketika sedang bermain game.

Cooling Pad

Alat pendingin HP gamer ini juga dapat memaksimalkan handphone anda ketika digunakan untuk bermain game. Dilengkapi pula dengan berbagai fitur pendukung. Alat tersebut memiliki kualitas yang sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Battlegrounds

Dengan harga berkisar seratus ribuan, alat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.000 mAh. Alat yang satu ini juga dilengkapi L1 dan R1 yang akan memudahkan anda untuk bermain game. Selain itu, alat ini juga dapat anda gunakan sebagai power bank.

Baseus

Pendingin HP ini memberikan tampilan desain yang menyerupai controller game console. Baseus juga dilengkapi dengan dua buah kipas pendingin yang dapat menambah performa HP Android anda.

Selain dengan menggunakan alat pendingin, anda juga bisa mengatasi masalah HP panas dengan menggunakan aplikasi. Beberapa diantaranya dapat anda download secara gratis di Google Play Store.

Go Speed

Aplikasi pendingin HP gamer ini memiliki fitur yang dapat meringankan kerja handphone anda. Cara kerja aplikasi ini dengan membebaskan memori sehingga handphone anda lebih dingin.

Cooling Master – Phone Cooler

Bila HP anda mulai terasa panas, aplikasi ini dapat dengan cepat mengatasi suhu panas di HP. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memantau suhu HP anda ketika digunakan.

Sehingga anda tidak perlu khawatir ketika menggunakan HP untuk bermain game. Dengan aplikasi pendingin gamer ini, anda hanya perlu sekali tap saja bisa menurunkan HP yang tiba-tiba panas.

CPU Cooler

Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menurunkan suhu panas pada HP anda. Tidak hanya itu, aplikasi pendingin HP gamer ini juga dapat membersihkan cache dan memori.

Sehingga anda dapat bermain game tanpa harus takut HP akan terasa lemot. Anda juga diberikan informasi mengenai suhu HP secara berkala.

Cooler Master PRO

Penggunaan HP untuk bermain game terus-menerus tentu akan menyebabkan suhu HP meningkat. Namun anda tidak perlu khawatir, aplikasi Cooler Master PRO ini dapat mendinginkan HP yang mengalami panas yang tidak wajar.

Aplikasi ini juga dapat mengontrol suhu HP dengan lebih baik. Dengan begitu, HP anda dapat bekerja secara maksimal.

Demikianlah beberapa rekomendasi pendingin HP gamer yang dapat menjadi pilihan anda untuk mengatasi masalah HP panas. Dengan kelebihan masing-masing, tentunya akan dapat memaksimalkan keseruan anda dalam bermain game.